HEADLINE NEWS :
Home » » Tentang Hajar Aswad

Tentang Hajar Aswad

Written By Unknown on 25 Feb 2013 | 12:27 PM

.......سبحان الله ........الله أكبر

Salam Sukses...... 
Semoga kita tetap dalam Lindungan Allah SWT didunia dan di Akhirat. Dikesempatan yang Luar biasa ini saya akan share Informasi Ilmu Pengetahuan yang Insyaallah akan dapat menambah dan mempertebal Keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. Sehingga kita sebagai umat Muslim akan lebih mendekatkan diri kita kepada Sang Pencipta yaitu Allah SWT. 

 

Langsung saja gan...... 

 .......sekiranya orang-orang Islam berhenti melaksanakan Thawaf ataupun Sholat dimuka bumi ini, niscaya akan berhentilah perputaran bumi ini, karena rotasi dari Super konduktor yang berpusat di Hajar aswad, tidak lagi memecahkan gelombang electromagnetic. 

Menurut penelitian 15 universitas ternama: Hajar Aswad adalah batu yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi, yaitu 23000 kali baja yang ada. Beberapa astronout yang mengangkasa melihat suatu sinar yang teramat terang memancar dari bumi, dan setelah diteliti ternyata bersumber dari Baitulloh/ Kabah. 

Super konduktor itu adalah Hajar Aswad, yang berfungsi bagai Mikrofon yang sedang siaran dan jaraknya mencapai ribuan mil jangkauannya. Prof.Lawrence E Yoseph-Fl Whiple menulis:...sungguh kita berhutang besar kepada orang Islam, Shalat, Thawaf dan tepat waktu menjaga Super konduktor itu. Subhanalloh, allohu akbar. Betapa bergetarnya kita melihat dahsyatnya gerakan Thawaf haji & Umroh. 

Ini menjawab fitnah dan tuduhan jahiliyah yang tak didasari ilmu pengetahuan, yaitu mengapa kaum muslimin Shalat ke arah kiblat dan bahwa umat islam dianggap menyembah Hajar Aswad. Mari Sahabat......Kita Berdo'a kembali agar Bisa BerIbadah haji dan Umrah lagi......utk menjaga Super Konduktor itu........ dan Mengharap Ridho Illahi......... Fiddunya Hasanah wafil Akhiroti Hasanah. 

Ada lagi gan......... konon Hajar Aswad adalah meteor yg dulu jatuh dan memusnahkan dinosaurus..dan ka'bah adalah imitasi dari yg ada di langit (BAitul Makmur) dimana para malaikat jg bertawaf mengelilinginya dan memuji Allah SWT. .........سبحان الله 
Dan Insyaallah Baitullah itu tak pernah berhenti orang thawaf disana meski satu detik....... selalu ada....... kalaupun manusia gak ada yg Thawaf, maka para malaikatlah yg Thawaf disana........ ...........سبحان الله 

Demikian gan........ info yang saya dapat. Silahkan share ke yang lain untuk mendapatkan Ridho Ilahi..... Aamiien. 


( Sumber, Encyclopedia Americana )


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Contact :
Copyright © 2012. Argatama Online - All Rights Reserved
Redesign by Argatama Forex
Inspired Hijrah Untuk Sukses