HEADLINE NEWS :
Home » , » Cara Mengatasi Alat Pembayaran SOLIDTRUSTPAY Yang Diblokir

Cara Mengatasi Alat Pembayaran SOLIDTRUSTPAY Yang Diblokir

Written By Unknown on 25 Feb 2013 | 6:01 AM


Anda pemakai Alat Pembayaran Online SOLIDTRUSTPAY ?
Kalau iya, pasti saat ini sedang resah dengan diblokirnya IP dari Indonesia.............. Berikut ini kami sampaikan Jurus membuka Akun STP anda.
IP STP dari Indonesia Di Blokir ?
TIDAK MASALAH ! STP anda masih bisa dibuka dan ditransfer ke orang lain kok......... Lho, tapi ga bisa login ?? Kata siapa...... Thanks to bro Rizal Alamsyah, kita tetap bisa membuka STP seperti biasa. Sudah teruji dan saya sudah berhasil mencobanya.  $$$ anda yang "nyangkut" di akun STP masih bisa ditransfer ke akun STP lain. Masih bisa juga di funding lagi ke PC atau Profitclicking. Masih bisa di tukar ke LR,EGO,PM melalui xchanger. Gimana caranya.......??

 
CARA FUNDING KE ProfitClicking Atau BISNIS LAIN
Pastikan account STP anda sudah terdaftar di PC. Lakukan deposit/funding seperti biasa. Minimal $10. Masukkan Login & Secondary Password, beres. 100% sukses! Untuk Funding ke bisnis lain, caranya sama saja sesuai tahapan Bisnis Anda.
CARA TRANSFER KE STP LAIN
Login ke STP seperti biasa - Untuk IP indonesia / akun yang bernegara indonesia UNTUK SAAT INI sedang di block dan pasti akan muncul notifikasi seperti ini: "We are sorry - access from your country not found has been disallowed."  Ga usah kuatir. Langsung aja klik link dibawah ini: https://solidtrustpay.com/index.php?a=transfer
Anda pasti bertanya, kok masuk kemenu Transfer ? Memang, lakukan transfer seperti biasa saja. Setelah selesai silahkan Logout seperti biasa. Atau melalui Link berikut ini, https://solidtrustpay.com/index.php?a=logout

[ Ingat, STP anda harus sudah Verified ]


Demikian, sedikin ulasan tentang bagaimana cara membuka dan mentrasfer STP yang saat ini sedang di blokir IP dari Indonesia.

Semoga bermanfaat.........

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Contact :
Copyright © 2012. Argatama Online - All Rights Reserved
Redesign by Argatama Forex
Inspired Hijrah Untuk Sukses