HEADLINE NEWS :
Home » » 7 Makanan Pembunuh Gairah Seks

7 Makanan Pembunuh Gairah Seks

Written By Unknown on 14 Mar 2013 | 8:47 PM

Banyak hal yang memicu permasalahan seks. Salah satunya dari makanan. Salah memilih makanan dapat menyebabkan kehidupan seksual Anda kacau. Padahal kehidupan seksual yang baik diperlukan agar kehidupan rumah tangga Anda harmonis. Berikut tujuh makanan yang bisa memusnahkan gairah seksual yang dilansir ivillage.


1. Pemanis Buatan
Konsumsi soda dan makanan yang mengandung pemanis buatan berbahaya bagi tubuh. Zat aspartame yang terkandung di dalamnya dapat menghambat serotonin dan dapat menyebabkan sakit kepala, depresi, iritabilitas, serangan kecemasan, insomnia.

Serotonin dianggap menimbulkan perasaan yang lebih baik. Bahayanya menyebabkan ketergantungan. Jika kurang mengonsumsi zat ini maka mood dan libido bisa kacau. Lantas apakah Anda mau mengonsumsi zat ini terus-terusan?

2. Sup kalengan
Sup kalengan harus disediakan untuk kit darurat Anda saja. Kandungan natrium yang berlebihan dan asupan kalium rendah dapat menyebabkan hipertensi yang mengakibatkan kurang lancarnya aliran darah untuk bagian-bagian tertentu dari tubuh, termasuk organ seksual.

Padahal peredaran darah lancar diperlukan untuk memastikan bahwa organ-organ seksual dapat berfungsi dengan baik dan bekerja secara optimal selama bercinta. Kurangi sodium yang berlebihan dan buatlah sup sehat.

3. Kopi
Kopi menyebabkan rendahnya dorongan untuk bercinta. Jadi jangan berlebihan mengonsumsinya, pertimbangkan dengan beralih ke minuman herbal sebagai gantinya.

4. MSG
Monosodium glutamat, atau MSG, digunakan sebagai tambahan bumbu makanan untuk menyedapkan rasa. Namun efek yang ditimbulkan berbahaya. Asupan MSG yang berlebih menyebabkan sakit kepala, masalah pernapasan, depresi dan masalah kognitif dan masalah kardiovaskular.
Jika seseorang depresi otomatis hasrat untuk bercinta tidak muncul serta tak mendapat kepuasan seksual secara keseluruhan.

5. Alkohol
Minuman beralkohol yang dikonsumsi secara berlebihan juga dapat menurunkan hasrat seksual. Setelah minum minuman beralkohol, orang cenderung depresi dan sakit kepala. Konsumsi alkohol kronis dapat sangat merugikan manusia karena menurunkan produksi testosteron. Bila Anda tetap ingin mempunyai gairah seksual yang tinggi, konsumsilah makanan sehat serta gaya hidup sehat, dan jangan lupa berolahraga.

6. Kedelai
Kedelai sangat baik untuk kesehatan Anda. Namun, jika dikonsumsi terlalu banyak, bisa menurunkan kadar testosteron.

7. Keju
Setelah mengonsumsi keju dalam jumlah yang banyak biasanya perut akan menjadi kembung dan selalu ingin mengeluarkan gas. Tentu hal ini tidak nyaman jika Anda sedang bercinta. Selain itu keju diproduksi dari susu sapi dengan penambahan antibiotik dan hormon pertumbuhan lainnya. Bahan tambahan ini yang bisa mengganggu produksi hormon alami pada tubuh seperti hormon seks, yang bisa menurunkan libido Anda.

Makanan yang dikonsumsi mempunyai pengaruh pada kesehatan seksual manusia. Apakah Anda masih berani mengonsumi bahan makanan di atas?



Sumber: Merdeka.Com
Share this article :

2 komentar:

obat pelangsing wsc cepat ampuh mengatakan...

bukannya kacang-kacangan sangat bagus buat gairah sex

toko agen resmi wsc mengatakan...

baru tahu kalau kedelai jelek buat gairah

Posting Komentar

 
Contact :
Copyright © 2012. Argatama Online - All Rights Reserved
Redesign by Argatama Forex
Inspired Hijrah Untuk Sukses